Supaya Obat Bekerja Secara Maksimal

January 18, 2018 change 0 Comments



Obat kuat bukanlah pil ajaib. Obat-obatan ini butuh faktor penunjang agar bekerja optimal. Jadi, sebelum menyalahkan obat yang diberikan karena tidak berfungsi, ada baiknya memeriksa apakah prosedur pemakaiannya sudah benar atau belum. Sebab, penelitian di Spanyol menyebut kalau 69 persen pria yang diresepkan memakai obat disfungsi ereksi ternyata menggunakannya dengan cara yang salah. Mereka tak mengikuti prosedur pemakaian atau anjuran dokter. Kesalahan yang paling sering terjadi dalam menggunakan obat kuat adalah mengharapkan keajaiban mendapat ereksi optimal hanya dengan sekali menenggak obat. Padahal obat butuh pendukung seperti rangsangan seksual. Jika pria tersebut tak mendapat rangsangan seksual, bisa dibilang obat ini tak bekerja optimal. Walau sudah banyak pria yang mengerti tapi tetap saja ada kasus seperti ini.

Obat kuat biasanya bekerja optimal saat perut kosong. Tapi yang sering terjadi adalah obat ini diminum sesaat setelah makan.Sebaiknya tunggu dua hingga tiga jam setelah makan, baru minum obat ini. Sebab obat tersebut hanya terserap separuhnya jika diminum saat perut penuh. Selain itu juga dibutuhkan kesabaran. Obat kuat butuh waktu untuk bereaksi dalam tubuh. Dengan demikian, pengaturan waktu merupakan hal penting dalam terapi ini. Satu dari enam pria yang mengikuti percobaan penelitian tentang khasiat obat kuat  mengaku kalau mereka langsung ke arena tempur sesaat setelah minum pil biru. Hasilnya bisa ditebak, mengecewakan.

Jangan menyerah pada percobaan pertama. Tiap orang punya reaksi beda untuk satu obat. Untuk keluhan yang sama, satu jenis obat tertentu bisa saja bereaksi baik pada pria A tapi tidak memiliki efek apa pun pada pria B. Walau tak ada bukti pasti soal ini, tapi mencoba obat jenis lain patut dicoba. Bagaimana pun, tiap orang punya reaksi berbeda untuk satu jenis obat.

Solusi yang tepat adalah dengan obat Vitaplas, produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah gangguan fungsi seksual. Vitaplas  mengandung zat spilanthol, eurikomanon, hidroquinone, dan squalena. Yaitu zat aktif yang memiliki efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas, berfungsi meningkatkan libido, efek androgenik dan merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah, serta dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah. Vitaplas sangat efektif dan aman untuk meningkatkan vitalitas pria. Karena terbuat dari tanaman obat yang memiliki banyak khasiat, sehingga bebas unsur kimia dan tidak ada side efect.

Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Vitaplas bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Karena kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practices), standar produksi yang terjaga serta pengawasan mutu produk secara kontinyu, menjamin kualitas, khasiat serta keamanan produk untuk anda konsumsi.